Cara membuat Blog

Assalamua'laikum agan-agan bertemu lagi dengan saya di Blog #Torang Maluku Utara :D... Alhamdulillah kini penanyangan saya sudah mencapai 400+ dan saya akan mencoba untuk lebih meningkatkan blog saya karena saya ingin yang terbaik buat para pembaca/pengunjung blog saya.. :D

Ok!! tanpa berlama-lama saya kali ini akan membagikan artikel tentang "Cara membuat Blog".
Mari kita simak bersama-sama!!


1.Buat akun Gmail anda terlebih dahulu! Jika anda tidak tau cara membuat Akun Gmail maka silahkan liat di Postingan artikel saya Cara membuat akun Gmail

2.Jika anda sudah selesai membuat akun Gmail anda maka silahkan kunjungi Website Blogger!


3.Setelah itu klik! Kemudian akan Muncul seperti gambar di bawah!!



4.Jika sudah muncul seperti gambar di atas! Klik Blog Baru yang telah diberi tanda panah,setelah itu Klik "Blog Baru"



5.Setelah itu akan muncul seperi dibawah!! Jika sudah muncul, kemudian isi kolom yang ada di Bar tersebut sesuai keinginan anda!



6.Jika anda sudah mengisi Kolom tersebut, Kemudian klik "Buat Blog!"



6.Setelah klik "Buat Blog!", Kemudian Selamat anda telah berhasil membuat blog anda!!



Ok!! Sekian dari saya tentang "Cara membuat Blog"!! Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi anda dan orang lain! Jangan lupa Share,Like,Comment!! Wassalamua'laikum :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat Blog"

Post a Comment